1. Bagaimana karakteristik anak didik ?
Apaka berbeda/ bervariasi atau sama ?
2. Bagaimana menyikapi perbedaan anak didik
tersebut ?
3. Bagaimana strategi yang digunakan dalam
pembelajaran ?
4. Bagaimana menciptakan apersepsi untuk
mempersiapkan pembelajaran ?
5. Apakah metode pembelajaran yang paling
tepat untuk menghadapi anak didik tersebut ?
6. Bagaimana cara pengaplikasian metode
pembelajaran agar tercapai tujuan pembelajaran ?
7. Bagaimana pemilihan media pembelajaran
yang tepat agar dapat memunculkan keaktifan peserta didik dalam mengikuti
pembelajaran ?
8.
Apakah penggunaan alokasi waktu sudah
maksimal dalam pembelajaran ?
9. Bagaimana cara memaksimalkan alokasi
waktu supaya materi ajar dapat tersampaikan secara keseluruhan sesuai dengan
tujuan pembelajaran ?
10. Bagaimana sikap guru dalam menghadapi
permasalahan didalam kelas (jika gaduh, berantem, tantrum, dan lain-lain) ?
11.
Bagaimana cara guru memberi penguatan
kepada siswa yang masih ketinggalan pelajaran dalam kelas ?
12.
Bagaimana cara evaluasi guru di akhir
pembelajaran ?
13. Apakah ada tindak lanjut yang dilakukan
oleh guru apabila ada yang belum mencapai tujuan pembelajaran ?
14.
Apakah ada program remidiasi setelah
diadakan test evaluasi ?
15. Bagaimana penutupan yang dilakukan oleh
guru diakhir pembelajaran ? apakah disertai dengan penguatan atau hanya sekedar
salam ?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar