Dewi Ekasari Kusumastuti

Buat Lencana Anda Dewi- Pinky Blog: Sedikit Ceritaku

PLB 2009

PLB 2009
KKL Jakarta-Bandung

Sabtu, 15 Desember 2012

Sedikit Ceritaku

Dulu, tak pernah terpikirdi benak saya untuk berkecimpung di dunia PLB.....
Hingga suatu hari, saat saya akan mengikuti SNMPTN.....saya galau, ingin menjadi guru....tapi bingung mau jadi guru apa......entah ini yang dinamakan takdir, tiba-tiba om saya telp dan menyarankan saya untuk memilih PLB......
Dan sekarang setelah berada di dalamnya.....diluar dugaan, hal ini menarik dan menyenangkan...bertemu dengan anak-anak yang luar biasa dan unik...memang mereka berbeda dengan yang lain...tapi mereka benar-benar anak yang spesial.....melihat tawa mereka.....tingkah mereka membuat saya merasa beruntung bisa dipertemukan dengan mereka.
Saat berada di dekat mereka, tersirat perasaan dalam diri saya, saya akan ingin memberikan yang terbaik untuk mereka....


Semangat......saya selalu yakin......jika kita yakin...semua yang kita ingin kan Insya Allah terwujud..amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar