Dewi Ekasari Kusumastuti

Buat Lencana Anda Dewi- Pinky Blog: Sekilas Tentang Saya

PLB 2009

PLB 2009
KKL Jakarta-Bandung

Minggu, 16 Desember 2012

Sekilas Tentang Saya

Assalamualaikum,
Sebelumnya aku ingin memperkenalkan diri dulu, nama aku " Dewi Ekasari. K ".                              
Biasa dipanggil " Dewi "....tetapi sejujurnya nih, aku lebih suka dipanggil " Pinky ".....hehe
Salam kenal ya....:D
Aku ucapkan terima kasih yaa yang sudah berkunjung, meninggalkan comment dan menjadi pengikut di blog aku......
Mohon maaf bila di dalam penulisan blog banyak kekurangan.... hehe. Harap maklum yaaa ..:)
Ini sekedar menyalurkan hobi aku yang suka ngeblog ....hehe.....
Aku membuka dengan lebar, yang ingin sharing-sharing dengan aku tentang anak berkebutuhan khusus, supaya saling bertukar pengalaman.....ditunggu yaaa, bisa add YM aku " pinkyplb2009 ".....
                                            " Narsis dikit boleh yaaa hehe "
 By : Dewi Pinky




Tidak ada komentar:

Posting Komentar