Dewi Ekasari Kusumastuti

Buat Lencana Anda Dewi- Pinky Blog: Banyolan Lucu : Bikin Ngakak

PLB 2009

PLB 2009
KKL Jakarta-Bandung

Sabtu, 25 Agustus 2012

Banyolan Lucu : Bikin Ngakak

Selimut mna Bu? | kotor | aku gak bsa tidur klo ga pake selimut | sma Nak! Ibu jg ga bsa tidur klo sambil nyuci selimut! | o_O

Aku blh peluk boneka km? | blh,emang knp? | soalnya wangi | kok ga peluk aku aja? | soalnya km ga wangi | Щ(ºДºщ)

*adopsi* Nek katanya adopsi bayi? | iya | aku mau liat | blh, tp tunggu nangis dulu | knp? | Nenek lupa taro dimana | o_O

Wajahmu kok Putih bngt sih Mas | masa? | iya mirip Artis | Artis Papan Atas? | bkn, Papan Tulis! | *BHIK* Щ(ºДºщ)

*di kelas* Apa arti Habis Gelap Terbitlah Terang? | Ketangkep Basah Bu | mksdnya? | lg enak2 gelap tp lampu dinyalain! (‾▽‾")

Tetaplah percaya kepada Tuhan, sebab ada beberapa hal yang tidak bisa dijawab oleh Google. Jodoh Misalnya (‾▽‾")

*ketemu artis* minta tanda tangan blh? | *diem* | pelit bgt! | km tau? | gak | km org ke-100 yg bilang sya mirip artis! | o_O

Maaf Bos, sya telat | sya jg | Bos knp telat? | Listrik mati, 3jam kejebak di Lift! km? | sya kejebak di Eskalator, Bos! | o_O

Bu, kita mau naik apa? | Taxi Nak | Ok! Aku tlp pesan Taxi skrg | Taxi Blue Bird? | Taxi Angry Bird aja Bu! | o_O


Sumber : https://twitter.com/SeeUnyil

5 komentar: