Dewi Ekasari Kusumastuti

Buat Lencana Anda Dewi- Pinky Blog: Kamus Cewek : Cewek itu pengen dingertiin

PLB 2009

PLB 2009
KKL Jakarta-Bandung

Selasa, 28 Agustus 2012

Kamus Cewek : Cewek itu pengen dingertiin

andai lo tau perasaan gue = gue cinta sama lo!!

aku ga papa kok = kalo aku kasih tau paling kamu juga ga ngerti

bisa jaga kepercayaan aku kan ? = aku takut kamu ngancurin kepercayaanku

Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

BETE ngeliat pacar baru si mantan

 cewek diem bukan karena mereka kalah, itu karena mereka menghargai cowoknya bicara :)

Cewek-cewek yg sering tersenyum biasanya lebih sering disakiti daripada merasa bahagia

Cewek itu kuat karena mereka lebih memilih menutupi kepedihannya dg. kebohongan&senyuman

Cewek kadang suka inget-inget lg masa-masa menyenangkannya, sampe suka senyum2 sendiri

Cewek selalu berharap dapet kado waktu ultah dari gebetannya

Cewek suka diliatin sama cowok, tapi kalo kelamaan sih bukannya seneng malah nyeremin

 Dalam hubungan; 1.) Jgn berbohong; 2.) Jgn selingkuh; 3.) Dan jgn buat janji yg anda tak bisa tepati

ga apa-apa kok = untung kamu gak denger

Gak pernah kata bosen kalo sms-an sama gebetan dr pagi ke malem trs kepagi lagi

hati bakal berbunga-bunga kalo cowo yang kita taksir putus sama cewenya :D

Hati sakit banget ngeliat mantan cepet banget move on nya

Jangan pernah berkata "Aku rindu kamu" saat kalian, para cowok, yang membuat kita menjauh

kadang-kadang sebel sendiri klo cowonya gabales sms/chat

kalo di bilang "jangan" pasti malah pengen nyoba

kalo lagi sama si cowo minjem hape dan liat inbox nya ada cewe lain apa ngga

Kamu tau kamu cinta dia, waktu kamu mau mereka merasakan bahagia

kesel banget kalo lg curhat tiba2 ada yg dateng trus maksa pengen tau

Lebih susah untuk move on daripada jatuh cinta

Ngenes waktu kita mencintai seseorang yang tidak mencintai kita balik

Nyebelin adalah saat lg ada janji ngedate, tiba-tiba baju dilemari berasa gak cocok lagi buat dipake

Nyesek kalo cowok yang kita suka malah nanyain tentang cewek laen ke kita

paling males kalo diajak kenalan sama cowo kagak jelas yang sok kenal

paling kesel sama cowok over protect!!

Para cewek terkadang suka menomor duakan persahabatannya setelah mendapat pacar

Para cewek kebanyakan pengen jadi pacar, bukan jadi temen aja

perasaan cewek jangan dimainin please

pingin ketemu dia = gue kangen sama lo

pulang sekarang ajadeh = aku udah bosan!

Saat cewek nemuin seseorang yg tepat, dia akan tau dengan sendirinya

suka dandan feminim kalo pengen ktemu gebetan/pacar

Tau ah = BT tingkat dewa

Terkadang, jika punya kesempatan stiap cewek pasti pengen nyakitin balik ke cowok yg pernah nyakitin dia

udahlah aku ga apa apa kali = udahlah ga usah berlebihan kawatirnya

untung gak semua cowok ganteng itu playboy.

Walaupun udah jadi mantan, bukan berarti cewek gak peduli lagi

wanita cenderung susah melupakan orang yg pernah tinggal dihatinya

wanita memiliki waktu yang lebih lama untuk melupakan orang yg dia cintai daripada laki-laki

wanita punya hati bukan untuk disakiti tapi untuk dipahami

ya aku tau aku yang salah = egois banget jadi cowok!

Saat cewek ketiduran waktu sdg sms cowo, bukan berarti kalian membuat kita bosen, tp kita gamau percakapan itu berakhir #Kamus Cewek

Saat cowok berbohong sekali saja, itu akan membuat cewek ragu, apakah bisa mempercaya kalian atau tidak

Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan hariku.

suka salting kalo di liatin cowo ganteng

Sebagian wanita memilih untuk memendam perasaannya di banding mengungkap.


Sumber : https://twitter.com/KamusCewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar